Tentang Blog Belajar Berbagi


profil-belajar-dan-berbagi.imoul.blogspot.com
Selamat datang sobat pembaca. terima kasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya karena anda sudah menyempatkan diri untuk mengetahui siapa pemilik blog belajar berbagi. blog ini saya dirikan pada tanggal 23 April 2016 sekitar pukul 14:15 WIB. dengan tujuan untuk menyajikan informasi seputar blogger berflatform blogspot, html, panduan register, dan berita terupdate lainnya.

Kenapa saya tidak membuat blog dengan niche yang berbeda, sementara sudah banyak blogger-blogger lain yang membahas seputar blogging, html, panduan register dan sebagainya? sengaja saya membuat dengan niche yang sama, karena sama-sama bermanfaat untuk kita semua dan lagipula memang disinilah basic saya. jikapun di blogger lain ada yang salah, maka di blog ini untuk membenarkannya, begitupun dengan sebaliknya. akan tetapi tetap pada konteks belajar berbagi tersebut.

Kenapa Namanya Belajar berbagi?

Sebenarnya banyak nama lain, akan tetapi saya lebih tertantang untuk menggunakan nama belajar berbagi yang menurut saya bisa diartikan :

Belajar: Saya mendapatkan sumber-sumber refrensi hasil belajar dari Anda, internet, koran, buku dan banyak lagi yang lainnya. lalu dampaknya bagi saya adalah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan nantinya akan saya berikan juga terhadap anda yang membutuhkannya.

Berbagi: Jika saya sudah belajar, maka saya akan mendapatkan ilmu seperti hal diatas tersebut, lalu hasilnya ialah saya bagikan kepada anda. begitu juga sebaliknya, jika ada yang kurang di blog ini tentang misalkan saya berikan contoh di tutorial blogging, html, maka anda bisa membantu saya untuk membenarkannya, itulah arti dari berbagi menurut versi saya sendiri.
Kenapa Seputar blog saja yang disajikan?
Berita updatenya mana?
Karena ingin menyesuaikan diskripsi blog, maka berita terupdate akan saya tulis nanti. dan itu bisa anda nikmati bersama dengan mengunjungi daftar isi pada blog belajar berbagi ini.

Apakah Saya Memiliki Blog lain?
Blog yang saya bangun sekitar dua buah blog milik saya. untuk blog yang satunya saya bangun dengan niche gado-gado dan pada blog ini sangat bangun dengan niche tentang seputar blogger lainnya yang bisa anda nikmati.

Kenapa Nama Url Blog Ini Memakai Imoul?
Memang imoul tidak ada artinya bagi anda, akan tetapi bagi saya nama imoul tersebut sangat berarti. nama imoul saya ambil dari nama panggilan sayang saya untuk My Lovely "Kekasih, Belahan Jiwa". maka jadilah http://imoul.blogspot.com.

Tampilan Awal & Finish Blog Saya


tentang-belajar-dan-berbagi.imoul.blogspot.com

Saat awal mula saya membangun blog ini, wajah dalam tampilan Belajar Berbagi sangat gundah gulana alias murung, kalau bahasa anak-anak abg (galau). mengapa demikian? karena tampilannya yang menurut saya tidak sedap dilihat dan itu bisa anda buktikan sendiri. akan tetapi berbekal pengalaman yang ada serta dipandu dari blog utama, maka tampilan blog belajar berbagi tersebut saya sulap hingga menjadi seperti dibawah ini

tampilan-belajar-berbagi-finish.imoul.blogspot.com

Memang tampilan diatas belum cukup sempurna, masih ada beberapa yang perlu saya tambahkan kembali di html blog tersebut. tapi untuk sementara ini tidak masalah bagi saya, karena masih ada hari-hari esok yang panjang untuk memperbaiki semuanya. sama halnya dengan diri kita, masih bisa memperbaiki diri jika kita ada kemauan untuk merubahnya.

Oke, teman-teman mungkin cukup sampai disini dulu bincang-bincang saya kepada teman-teman semua, jika ingin memberikan kritik dan saran maka bisa menghubungi saya dibawah ini.

Salam Hangat dan Happy Blogging

Rizal

Media Sosial
URL
Google+ https://plus.google.com/104895584183154864628
Kontak http://imoul.blogspot.com/p/hubungi-belajar-dan-berbagi.html
Facebook https://www.facebook.com/telingambaw
Twitter https://twitter.com/bloglazir





Anda Berada di Label Seputar Blogger


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Home