Cara Menghilangkan Tulisan "Tampilkan Posting dengan Label"


Bagaimana Cara Menyembunyikan Tampilkan Posting Label-Sebelum kita menyihir tulisan posting dalam label menjadi hilang, sebaiknya anda pahami dulu apa penyebab tulisan tampilkan posting dengan label selalu muncul dibagian body atas blog anda, contohnya ketika mengklik salah satu nama label. setelah uji experiment di belajar dan berbagi, penyebabnya ialah ketika kita membuat navigasi breadcrumbs.

Untuk anda yang belum membuat Navigasi Breadcrumbs pada blog, sebaiknya di buat karena dampaknya bisa mendongkrak SEO blog anda meskipun tidak signifikan. setidaknya kita juga sudah ada walaupun sedikit ketinggalan informasi untuk membuat navigasi breadcrumbs tersebut. akan tetapi jika anda belum memasang navigasi, maka tulisan tampilkan posting dengan label tidak akan muncul di halaman blog anda.

Pertanyaannya
Apakah tulisan posting dengan label mengganggu atau tidak?
Jika tidak menggangu, sebaiknya biarkan saja.
Apakah ingin dihapus, atau ingin disembunyikan?

menghapus-tulisan-posting-dengan-label.imoul.blogspot.com

Menurut saran saya, sebaiknya jangan coba-coba anda hapus, lebih baik anda sembunyikan saja diatas kode ]]></b:skin>. dan caranya juga tidak sulit. anda hanya tinggal copy dan paste, save template. jika anda sudah siap? mari kita terbang ke tutorialnya

Silahkan anda login ke blog anda, template, edit html, cari kode ]]></b:skin> dan pastekan kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin> tersebut "save template"
.status-msg-wrap{display:none;}
.status-msg-body{display:none;}
.status-msg-border{display:none;}
Nb: Jika anda mengikuti jurus ini, maka saya yakin tidak akan ada masalah.





Anda Berada di Label Blogger HTML


6 comments:

  1. Masih agak bingung nih gan. . . Hehe :-)

    ReplyDelete
  2. Teuku Ahmad Andika @ hahaha silahkan bertanya mas kalau bingung

    ReplyDelete
  3. Manfaat sekali kak maksih info dan sarannya. .

    ReplyDelete
  4. dari kemaren mw copy paste verifikasi webmaster sama bingmaster masih keder saya pake hp bikin blognya..makasih infonya

    ReplyDelete
  5. template saya yg lain semua bisa, ada satu template saya yg gk bisa dihilangkan tulisan itu nya.. biasaynya knp ya gan..?

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home