Cara Membuat Akun di Situs Web Wikipedia


Selamat datang sahabat pembaca blog belajar dan berbagi, semoga kalian sehat selalu dan diberikan berkah yang halal. dalam kesempatan yang kurang lebih ke 46 postingan ini, saya akan membagikan informasi untuk anda yang belum mengetahui caranya membuat akun di situs terbesar seperti wikipedia. sebenarnya tidak ada yang sulit jika kita sering dan rajin membaca.

Manfaat yang kita dapatkan
Banyak manfaat yang anda dapatkan ketika anda sudah mendaftar di situs web wikipedia, diantaranya ialah anda akan melatih diri anda untuk menjadi penulis yang benar-benar orisinil. karena wikipedia sendiri sangat ketat serta menurut pakar, wikipedia ialah situs informasi yang dapat dipercaya. jadi jika anda ingin menjadi penulis di wikipedia, jadilah penulis yang orisinil tanpa harus copy paste tulisan orang lain. tentu dengan cara, anda harus memiliki akun terlebih dahulu di sana.

Keuntungan untuk blog dari wikipedia
Keuntungan kita sebagai blogger ialah akan mendapatkan linkback dari situs web wikipedia. akan tetapi jangan terlalu sering memberikan anchor text karena konten yang anda terbitkan jika terlalu banyak memberikan link keluar, maka akan dianggap hanya mencari backlink saja dan tidak serius untuk menulis di situs web wikipedia.

Cara mendaftar di wikipedia

Setelah anda memahami manfaat dan keuntungan yang saya jelaskan diatas tersebut, apakah anda ingin tetap melanjutkan membuat akun di wikipedia? jika anda ingin melanjutkan, maka ada 9 langkah mendaftarkan diri anda di wikipedia-indonesia. dan berikut langkah-langkahnya yang bisa anda ikuti:

Login ke wikipedia » buat akun baru » nama pengguna » kata sandi » konfirmasi kata sandi » alamat surel (e-mail) » captcha » buat akun anda » buka email anda » klik kode konfirmasi » selesai. agar lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini

Cara Membuat Akun di Wikipedia

Keterangan:
Letak tulisan buat akun baru disebelah kanan pojok atas tepat disebelah tulisan masuk log. setelah anda mengklik buat akun baru maka isikan data-data lengkap anda seperti

Nama Pengguna: Doraimoul (Belajar dan Berbagi)
Kata sandi: Kata sandi anda atau password anda
Konfirmasi kata sandi: Masukan kembali kata sandi anda (sama seperti diatas)
Alamat surel: Masukan surel (surat elektronik) email anda
Masukan captcha: Jika kurang jelas, klik tulisan perbaharui (Masukan)
Buat akun anda: Kalau sudah dirasa lengkap, maka klik buat akun anda

Buka email anda untuk mengklik link konvirmasi kepemilikan akun yang telah anda daftarkan di wikipedia dan selesai.

Kurang lebih begitulah cara membuat akun di wikipedia, semoga pembuatan akun anda di wikipedia berjalan dengan lancar tanpa hambatan. tidak lupa saya selalu ucapkan kepada anda happy blogging.





Anda Berada di Label Membuat Akun


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home