Cara Memikat Pengunjung Langsung dari Google


Selamat datang sayang, senang bisa bertemu lagi dengan sayang di situs blog belajar dan berbagi. kali ini saya ada beberapa tips dan trik untuk mendapatkan pengunjung langsung dari google, yaitu dengan cara menghipnotis mereka dengan judul. tentu cara yang akan saya bocorkan kepada anda ialah cara yang tidak umum seperti yang saya lakukan atau seperti tutorial lainnya. contohnya anda sendiri, mengapa anda menemukan judul ini di google, dan kenapa anda melihat judul ini langsung mengkliknya? itulah letak sebuah cara yang sering saya lakukan untuk menghipnotis pengunjung pada setiap situs blog yang saya kelola.

Sebelum kita berselancar, apakah anda sudah mengetahui bahwa font termasuk daya tarik paling ampuh agar pengunjung selalu betah dan melahap paragraf demi paragraf tulisan anda serta selalu lincah dalam mengKLIKan mousenya ke halaman-halaman blog? jika anda belum tahu, maka akan saya berikan bocorannya kepada anda. perhatikan font apa yang dipakai oleh blog belajar dan berbagi ini? ya, font yang dipakai pada blog ini ialah font Helvetika. beda kan dengan blogger-blogger lain?

Rata-rata font yang dipakai oleh blogger-blogger pemula seperti saya dan para blogger senior yang namanya sudah terukir dengan baik di mesin search engine google. mereka selalu menggunakan font pada umumnya seperti Arial, Time new Roman, Georgia, Verdana dan sebagainya, tapi itu bukan berarti saya menganggap remeh, melainkan saya ingin mencoba hal yang berbeda saja. dan pada akhirnya saya putuskan untuk memilih font Helvetica

Bagi saya Helvetika ini ialah font primadona, font kebanggan saya. karena setiap saya diperintahkan oleh atasan saya, untuk selalu membuat surat yang akan dikirimkan di Sekretariatan Provinsi (sok sibuk lah ya blogger satu ini). Helvetica ini ialah font yang memiliki daya baca serta kejelasan yang cukup baik dan yang lebih hebatnya lagi dari font Helvetica ialah berupa huruf yang tanpa kait. dan untuk kejelasan dari font Helvetica, silahkan anda tanya di wikipedia dengan keyword Font Helvetica Wikipedia Indonesia.

Kenapa harus ke wikipedia, kenapa tidak saya jelaskan langsung di blog ini? jika saya jelaskan pada blog belajar dan berbagi, maka saya sudah lari jauh dari konteks saya yaitu memikat pengunjung dari google. jika ingin menggunakan font Helvetica untuk blog anda, maka silahkan anda gunakan sayang jangan malu-malu.

Dan bagaimana cara saya memikat pengunjung dari google?

Seperti yang anda ketahui bahwa judul ialah seperti rambut wanita. anda tahukan wanita itu yang membuat Indah ialah pada bagian rambutnya? silahkan anda bandingkan jika rambut wanita tersebut gundul. maka anda tidak akan pernah mau meliriknya, apalagi anda akan melihat serta mengulurkan tangan untuk menoelnya. nah, itu sama saja seperti judul blog. jika anda sudah memahami logika dari rambut wanita tersebut, maka anda akan cepat tanggap dan meluncur ke paragraf berikut ini.

Berikut contoh yang akan saya berikan kepada anda dari yang mempunyai daya sihir tingkat low, medium sampai tingkat strong

Tingkat Low
Tingkat low ini ialah tingkat yang paling rendah. untuk daya tarik pada tingkat rendah pada judul ini, menurut saya sering kita melihatnya di tutorial-tutorial yang sering dipublikasikan oleh blogger-blogger seperti (tips, trik, inilah cara) lalu kita kembangkan lagi menjadi
Tips Ampuh Mendapatkan Pengunjung Organik Google
Trik Mendapatkan Pengunjung Google Secara Tidak Lazim
Inilah Cara Unix Mendapatkan Pengunjung Google
Bisa anda perhatikan tambahan atau pengembangan dari judul tersebut. memang tingkat low ini sering kita temukan di mesin pencari, menurut anda memang biasa saja, karena anda belum mengetahui cara yang selanjutnya.

Untuk masalah judul diatas, buatlah bagaimana caranya agar posisi judul tersebut masuk dalam page satu sampai dengan page lima. karena menurut saya pribadi, pengunjung mencari sesuatu di mesin google tidak akan jauh-jauh sampai page sepuluh dan otomatis mereka mencari dari halaman pertama sampai lima di page google. selebihnya mereka akan close dan mencari judul yang mempunyai kemiripan. untuk dari itu dalam sehari anda harus mengusahakan membuat judul yang nyaris mendekati atau hampir sama dengan judul anda yang sebelumnya. jika anda bosan karena tidak ada ide, maka bisa di selang dihari yang berikutnya.

Tingkat Medium
Tingkat medium ialah tingkat menengah antara penggabungan judul dari tingkat low diatas tersebut. gunakan angka, misal (2 3 4) dan bagaimana cara saya melakukan penggabungan tersebut?
Pelajari 2 Tips Ini Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog
Hanya 3 Trik Ini Yang Ampuh Mendapatkan Pengunjung Blog
Inilah 4 Cara Luar Biasa Mendatangkan Traffik
Dari ketiga contoh diatas bisa anda kembangkan sendiri yang mana menurut anda lebih menarik untuk dipakai. caranyapun juga sama, pengunjung akan mencari dari halaman pertama hingga halaman lima google, jadi intinya anda harus berusaha mengoptimasi judul anda tersebut.

Tingkat Strong
Tingkat kuat ini bukan berarti judul anda langsung masuk ke halaman satu, karena anda juga butuh optimasi. yang terpenting bagaimana judul anda bisa menerobos di halaman lima google terlebih dahulu, semakin banyak atau sering di klik, maka semakin baik untuk cepat melesat di halaman pertama mesin pencarian google. maka gunakan jurus ini (untuk anda yang nekat). cara ini ialah cara penggabungan tingkat low sampai medium. contohnya:
2 Tips Kesetanan dalam Mendapatkan Pengunjung Blog
Jangan Klik 3 Trik Mendatangkan Pengunjung Blog Ini
Inilah 4 Cara Tidak Lazim Meningkatkan Traffik Blog
Pada tingkat strong ini juga bisa anda tingkatkan lagi dengan bumbu penasaran seperti yang saya terapkan. memang cara ini, ialah cara yang jarang terjadi di mesin pencarian google. mengapa demikian? karena orang tidak jauh berpikir seperti itu, mereka rata-rata menembak keyword pada umumnya. sementara mereka tidak tahu kalau kita sedang mengoptimalkan (Mendapatkan Pengunjung Blog, Mendatangkan Pengunjung, Meningkatkan Traffik) bumbunya ada di kesetanan, jangan klik, tidak lazim. maka orang penasaran dengan bumbu itu (bukan bumbu dapur ya gaes).

Sebenarnya masih ada trik saya yang belum saya publikasikan, karena trik ini ialah trik yang saya gunakan pada blog belajar dan berbagi dan beberapa blog yang saya kelola.

Tapi anda jangan khawatir dan berkecil hati karena saya tidak buka-bukaan secara full dengan anda disini. semua sudah saya bungkus secara rapih hingga terbentuklah sebuah ebook yang cukup terbukti ampuh bagaimana caranya mendatangkan pengunjung dari google. dan semua itu sudah sering saya lakukan disini dengan hasil yang begitu lumayan untuk sekaliber blogger pemula seperti saya.

Jika anda tidak mau memiliki ebook itu, maka saya rasa dengan judul diatas juga sudah cukup untuk anda yang lagi merangkak naik. akan tetapi tidak ada salahnya, jika anda ingin benar-benar belajar serta prakter langsung tanpa harus memasukan kode-kode html yang membuat urat syarap anda kaku dan tegang serta membuat rambut anda rontok seperti wanita yang saya sebutkan diatas tadi alias pengunjung masih malas mengklik judul anda, karena anda tidak mau belajar penuh.

Saya rasa cukup sampai disini dan masih ada cara-cara yang lebih dahsyat dari yang sebelumnya akan saya share langsung. jika anda takut kehilangan saya, maka silahkan berlangganan melalui feedburner atau follow blog belajar dan berbagi ini agar tidak kesulitan mencari blog belajar dan berbagi. terima kasih banyak atas waktunya.





Anda Berada di Label Tips Trik Blogger


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home