Cara Download Video di Facebook Tanpa Software


Kelihatannya lucu melihat cara download video di facebook tanpa mikir, sedangkan banyak orang yang sampai saat ini selalu bertanya-tanya bagaimana sih caranya download video di facebook tanpa software apapun seperti IDM dan sebagainya. sebenarnya sangat mudah, untuk dari itu sesuai dengan judul anda masuk di situs belajar dan berbagi ini semua bisa anda lakukan tanpa berpikir panjang, karena dilengkapi dengan gambar terlengkap serta panduan dengan jelas dan detail.

Memang disini anda tidak perlu berpikir, akan tetapi ada satu syarat agar hasil download anda berjalan dengan baik. syaratnya ialah anda harus mempunyai akun facebook. jika anda belum mempunyai akun facebook, maka silahkan buat akun tersebut dan bisa anda temui cara membuat facebook dengan lengkap dan jelas di mesin telusur google.

Cara Download Video Lewat Facebook

Postingan ini saya angkat kembali. sebelumnya pernah saya luncurkan di blog lama saya dengan judul yang berbeda tentunya "cara download video di facebook tanpa software". berhubung blog belajar dan berbagi ini baru saya bangun dan mengupas tuntas segala tutorial tips dan trik yang ada, blog ini juga bertemakan belajar dan berbagi yang artinya bisa anda lihat pada halaman tentang blog ini. untuk pembuktian, apakah benar saya pernah memposting tutorial seperti diatas, maka bisa anda lihat dibawah ini

Trik Download Video Facebook Tanpa Mikir

Bukti diatas sudah cukup jelas bahwa tahun 2014 bulan januari silam pernah saya terbangkan. untuk dari itu dari pada anda berlama-lama membaca tulisan ini, sebaiknya langsung praktek saja bagaimana cara download video dengan cepat tanpa dibantu software. berikut triknya
Target Video
Rubah www menjadi m
Target Video di Facebook dan Rubah WWW menjadi M "Mobile"
Join ke facebook dan klik video tersebut. setelah terbuka, lalu www rubah menjadi m.facebook, contohnya seperti gambar dibawah ini (contoh ini ialah contoh dimana saya ingin download video di status milik kawan saya)

Download Video Facebook
Keterangan:
-Ketika anda sudah mengklik video tersebut maka rubahlah www menjadi m.facebook.com
-Play Terlebih dahulu Video, Klik Kanan Pada Video, Simpan Video Sebagai
-Selesai

Setelah anda melihat trik download video di facebook, apakah anda harus dipaksa untuk berpikir keras? mudah bukan!

Sebaiknya gunakan trik ini dengan bijak, untuk mendownload video-video lucu dan unik lainnya di facebook dan jangan gunakan trik ini sebagai bahan untuk download video-video yang tidak bermanfaat.

Sekian informasi tentang cara download video di facebook tanpa software semoga bermanfaat





Anda Berada di Label Tips Trik Blogger


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home