Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog dengan Hashtag


Cara meningkatkan Traffic pengunjung blog ini sengaja saya angkat kembali dari artikel yang berjudul apa itu yang dimaksud dengan seo. disana saya menjelaskan jangan pernah lupa untuk memanfaatkan media sosial seperti facebook dan twitter yang mana untuk meningkatkan pengunjung blog dengan cara memanfaatkan #hashtag yang sedang populer di media sosial tersebut.

Sebenarnya cara meningkatkan pengunjung blog dengan cara memanfaatkan hashtag tidak begitu sulit. bahkan seorang blogger yang baru memulai dunia blogging saja bisa melakukannya dengan cara yang baik dan benar, ditambah lagi pengetahuan yang luas dari blog ini.

Jika anda merasa asing dengan bahasa hashtag yang saya maksud, maka disinilah saya akan memberitahukannya kepada anda.

Hashtag (#) yang sering kita lihat di twitter adalah sebuah simbol penargetan kata kunci yang sampai saat ini populer digunakan oleh para twitter. fungsi dari hashtag ini bisa mengajak pengguna lain untuk mengikuti topik yang sedang trend dibahas.

Contoh:

Meningkatkan Pengunjung Blog

Dari contoh diatas, bisa anda kembangkan sendiri kata-katanya agar lebih menarik untuk meningkatkan pengunjung blog anda.

Tidak ada yang sulit untuk bisa kita lakukan agar pengunjung blog kita bisa meningkat dari situs-situs media sosial, jika kita mempunyai kemauan keras untuk mencobanya.

Jika gagal, silahkan coba lagi sampai dengan benar-benar berhasil.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan twitter hashtag

Sebelum memperkenalkan blog anda di media sosial seperti twitter dengan memanfaatkan hashtagnya, sebaiknya buat terlebih dahulu akun twitter anda.

Saya rasa anda sudah mempunyai akun twitter.

Untuk mengetahui hashtag apa saja yang sedang trend di twitter, silahkan anda login ke twitter anda, pada bilah sebelah kiri dari hadapan anda, atau tepat dibawah ID (Nama), disanalah letak hashtag yang sedang trend.

Maka cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

Hashtag Twitter untuk Meningkatkan Pengunjung Blog

1. Hashtag yang sedang populer
2. Rayuan dan disertai link beserta #Hashtag

Untuk rayuan, anda bisa mengkombinasikannya sendiri. saya rasa anda sudah cukup cerdas untuk mengembangkan kata-kata agar orang terayu untuk mengklik url anda.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan facebook hashtag

Seperti yang kita ketahui, facebook adalah sebuah media sosial yang masih populer di tahun ini. untuk dari itu, hashtag facebook juga bisa di manfaatkan untuk meningkatkan pengunjung blog kita.

Tapi..
Untuk mengetahui hashtag yang sedang populer di facebook tidak semudah seperti yang ada di twitter. mungkin ada diantara anda yang sudah mengetahui hashtag apa saja yang sedang populer di facebook.

Saya sendiri untuk memberikan hashtag yang akan saya promosikan di facebook adalah dengan cara random (acak) atau mengangkat hashtag yang populer di twitter untuk saya jadikan hashtag di facebook.

Misalkan saya menemukan berita populer dengan judul cara mendapatkan trafik pengunjung blog, maka saya akan mengkombinasikannya sendiri dengan berbagai macam hashtag seperti #blogger #blogspot #pengunjungblog bahkan hashtag yang sedang naik daun #savepgri yang tidak ada kaitannya dengan seputar blogger.

Cara melakukannya sama saja dengan update status di twitter seperti gambar diatas tadi. tergantung topik dan cara penyajian anda saja di status tersebut.

Seperti itulah salah satu cara yang sering saya lakukan untuk meningkatkan pengunjung blog belajar berbagi.

Sekian informasi singkat cara meningkatkan trafik pengunjung blog dengan hashtag yang bisa saya sajikan. semoga informasi ini bermanfaat dan bisa anda terapkan dengan baik.





Anda Berada di Label Seo Konyol ,Tips Trik Blogger


6 comments:

  1. Kalo pake statistik google analytics gimana caranya ? . Kunjung balik ya bos http://www.widtama.com/traffic_website.html --salam sukses--

    ReplyDelete
  2. untuk menambah wawasan jangan lupa kunjungi juga www.totalresik.com

    ReplyDelete
  3. untuk menambah wawasan jangan lupa kunjungi juga www.totalresik.com

    ReplyDelete
  4. https://fashion-ashanatha.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Terima kasih informasinya mas, ini sangat membantu bagi saya seorang penulis pemula :-)

    Berkunjung juga ke Blog saya mas, silahkan berikan komentar untuk tulisan dan blog saya agar saya bisa membangun blog saya menjadi lebih baik
    https://klasikstudios.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home