Cara Mendapatkan Trafik Pengunjung Blog


Disini saya tidak akan memberikan tips dan trik khusus cara mendapatkan pengunjung yang terbukti ampuh, melainkan memberikan cara mendapatkan Traffic yang mana sering saya lakukan pada blog ini. bila anda ingin mencobanya, maka silahkan anda coba pada blog anda, dan bila menurut anda tidak pantas di coba karena kurang berpengalaman nya anda di bidang ini, maka silahkan cari cara yang lain menurut anda mampu mendatangkan trafik dari google. tentunya memanfaatkan menu css di blog belajar berbagi yang mana menurut anda menarik untuk dicoba.

Sebenarnya cara yang akan saya sajikan dan akan anda lahap ini adalah cara yang menurut saya sangat mudah, karena tujuan kita hanya mendapatkan trafik sekaligus membangun backlink yang baik dan benar.

Yang perlu anda ketahui adalah semakin besar pengunjung yang datang ke blog anda, baik melalui search engine google maupun forum, maka semakin besar pula peluang blog menjadi populer di mata google. karena yang datang ke situs blog anda adalah 100% manusia, bukan manusia jadi-jadian alias robot auto visitor. kecuali anda frustasi karena tidak ada cara lain mendatangkan trafik selain membohongi diri anda dengan jinglink "auto visitor".

Cara Mendapatkan Trafik Pengunjung Blog

Disini akan saya berikan beberapa bocoran cara promosikan blog agar cepat terkenal atau membantu meningkatkan trafik situs blog anda diantaranya adalah sebagai berikut:

Meningkatkan trafik blog dari berbagai macam forum

Untuk membantu mendatangkan pengunjung menuju situs blog anda adalah melalui beberapa forum yang cukup terkenal seperti kompasiana, kaskus, dan viva. ketiga buah forum besar tersebut sering saya gunakan untuk mempromosikan blog saya. bahkan dari tahun 2011 saya, sudah mempergunakan ketiga forum tersebut untuk menjarah pengunjung.

Lalu bagaimana cara saya mendapatkan pengunjung dari ketiga buah situs besar tersebut?

Cara yang saya lakukan cukup sederhana saja yaitu dengan cara menulis ditiga buah forum itu dengan berbagai macam judul dan isi postingan. misalnya, saya membuat judul di blog belajar berbagi "Cara mendapatkan trafik pengunjung blog". maka saya akan membuat judul juga di forum-forum itu dengan judul yang sedikit mempunyai kesamaan "Cara meningkatkan trafik blog dari google" atau membuat judul yang kontroversi "judul yang memancing perdebatan".

Memang membuat judul sangat mudah, apalagi membuat judul yang sedikit mempunyai kesamaan. tapi yang sangat sulit adalah menulis isi artikel dari judul yang telah kita buat tersebut. untuk dari itu, sebelum anda bereksperimen, sebaiknya rangkai terlebih dahulu isi dari judul yang telah anda siapkan di Ms Word sebelum di terbitkan di blog anda dan di forum.

Lantas, untuk menjarah pengunjung dari forum yang sudah anda target adalah dengan cara memberikan anchor text yang mana anchor text itu menuju situs anda. usahakan menanam anchor text yang mempunyai daya klik luar biasa.

Disini saya tidak akan memberikan tips dan trik khusus bagaimana cara membuat anchor text yang mempunyai daya klik, karena saya rasa anda sendiri akan mampu membuatnya.

Meningkatkan trafik blog dari grup facebook

Tentu anda sudah mengetahui bagaimana cara meningkatkan trafik pengunjung dari facebook. sebenarnya cara seperti ini sudah lama saya terbitkan di blog belajar berbagi. jika anda malas menerapkannya dikarenakan anda harus menjawab satu persatu yang bertanya di grup, maka saya akan memberikan cara pintasnya yaitu buatlah judul yang mampu menghipnotis anggota grup facebook untuk mengkliknya.

Caranya cukup sederhana saja mirip seperti membuat anchor text seperti promosi di forum. kalau di forum, anda dengan leluasa menanamkan anchor text karena letaknya di dalam postingan, kalau mau mencoba di grup facebook anda membuat judul yang kontroversi misalnya "Cara kesurupan membuat blog di blogspot" atau cara-cara lain yang menggandung daya klik.

Intinya dari kedua buah cara diatas, anda mampu menjadikan blog anda sebagai magnet untuk mendapatkan pengunjung. baik dari forum, media sosial, maupun google search engine sendiri. semakin baik anda membuat judul yang menjadikan orang penasaran, maka semakin kuat daya klik yang anda dapatkan.

Selain judul, anda juga harus menyajikan konten yang baik juga. yang mana paragraf demi paragraf bisa membuat pengunjung penasaran, sehingga mampu mengundang pembaca melahap tulisan anda sampai tuntas, seperti anda membaca tulisan ini sampat tamat.

Sekian informasi spektakuler tentang cara mendapatkan trafik pengunjung blog yang saya sajikan. semoga informasi ini benar-benar bermanfaat sehingga anda bisa menerapkan nya juga di blog milik anda. salam sukses dan happy blogging





Anda Berada di Label Tips Trik Blogger


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home