Kenapa Saya Ragu Untuk Mendaftar di Google Adsense


Blog saya masih berusia kurang lebih 3 bulan, tapi saya masih ragu untuk mengklik tombol daftar pada google adsense yang berada di dasbor blog belajar berbagi. padahal ketika saya login ke blogger, pada menu penghasilan adsense sudah ada tanda enabled atau bisa mendaftarkan blog belajar berbagi ini untuk bisa menghasilkan uang. saya ragu bukan karena masalah artikel, sebab artikel yang saya buat ini adalah artikel yang 99% asli dari tangan kreatif saya. bukan hasil dari mencomot tulisan orang lain lalu saya terbitkan pada blog ini.

Ragu Mendaftar pada Google Adsense

Dalam standar kepatuhan google adsense sudah saya terapkan dengan baik dan mengikutinya seperti bentuk pengaturan template, jenis konten google adsense, kelayakan google adsense, kualitas konten google adsense dan sebagainya. tapi saya masih belum siap untuk mendaftarkan blog ini ke adsense. ada dua buah penghalang yang membuat saya ragu untuk mendaftarkan blog ini pada google adsense diantaranya adalah sebagai berikut

#Pengunjung blog untuk google adsense
#Usia blog untuk berpartisipasi pada google adsense

#Pengunjung blog untuk google adsense

Untuk masalah pengunjung blog belajar berbagi sendiri masih dipegang oleh media sosial seperti facebook, twitter dan google plus. menurut blogger yang sudah sukses mendapatkan uang dari google adsense, mereka memberikan tips dan trik pengunjung harus organik dari google. sementara pengunjung saya masih dari media sosial. apakah saya bisa mendaftar di google adsense?

Pertanyaan inilah yang masih menjadi pembahasan menarik untuk kita pecahkan bersama, karena berita yang saya dapatkan masih simpang siur. terlebih berita yang banyak saya temukan di search engine google adalah mereka yang tidak ada google adsensenya.

Pertanyaannya adalah
Dari mana mereka bisa menulis kalau pengunjung harus organik dari google, dan dari mana sumber yang mereka dapatkan?

#Usia blog untuk berpartisipasi pada google adsense

Ketika saya mencari seputar tentang pendaftaran google adsense, masih ada blogger yang mempublikasikan berita bahwa usia blog tidak menjadi patokan. karena mereka sendiri mendaftar ketika usia blog mereka sudah genap 3 bulan. dalam standar kepatuhan untuk berpartisipasi pada google adsense yang bersumber dari google sendiri, menunjukan usia blog harus 6 bulan baru bisa mengikuti pendaftaran google adsense.

Pertanyaannya adalah
Yang menulis artikel 3 bulan dapat approve dari google adsense ini benar atau tidak, dan pada tahun berapa mereka mendapatkan approve?

Apakah google adsense tidak konsisten menerapkan peraturannya sendiri?

Karena buktinya ada di kelayakan untuk berpartisipasi google adsense.

Silahkan anda baca pada point apakah situs anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?

Pada negara tertentu. misalnya china dan india, google adsense sudah menerapkan peraturan situs harus aktif selama enam bulan. tapi, apakah peraturan ini sudah diterapkan di Negara Indonesia?

Maka dari itu mengapa saya masih ragu untuk berpartisipasi di google adsense. jika anda pernah berexperiment tentang google adsense, maka silahkan anda share untuk konsumsi publik pembaca selanjutnya di belajar berbagi ini.





Anda Berada di Label AdSense


11 comments:

  1. Keep spirit blogging gan, keep post artikel orisinal, semoga nanti sukses di adsense :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adakah jawaban yang realistis tentang topik yang saya bahas diatas?

      Delete
  2. tetap semangat gan, semoga sekali daftar langsung diterima GA ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bro do`anya semoga saja saya tidak ragu untuk mendaftar adsense dan sekali daftar langsung diterima.

      Delete
  3. semangat kak.. ane kmarenn kena tolak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. alasannya kenapa ente kena tolak google adsense

      Delete
  4. Dulu awal ngeblog pernah pasang adsense, terus iseng aku hapus, ternyata ilang deh, gak bisa apply lagi, ya udah gak tertarik pasang lagi, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa dipasang lagi mbk Meriska, bisa kok bertanya kepada google adsense. mengapa adsense saya bisa menghilang, atau coba mendaftar kembali di google adsensenya

      Delete
  5. ga usah ragu2 untuk melakukan sesuatu.. apa lagi daftar GA langsung aja pak di coba. dulu juga saya begitu mau daftar ragu-ragu apa blog saya mencukupi agar bisa di terima oleh google.
    kalo di lihat ancur parah pak tp coba reg 1 kali eh taunya di terima langsung. semangat lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahah iya mas gembelz, itu blog tuyulz mas gembel memang mantap.. syaa tahu kok asal muasal blog tuyulz yang dibangun tidak sengaja, dan daftar adsense tidak sengaja tapi bisa diterima

      Delete
  6. KABAR BAIK


    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan , Dan segala macam pinjaman dengan bunga 2% !!! Karena tahun ini akan segera berakhir, kami memiliki penawaran pinjaman Natal. kami berada di Maria Annette Loan Company, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu tanpa biaya untuk membayar.

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com


    dan Anda juga bisa mendapatkan perusahaan Via whatsapp dengan nomor ini

    +1 (859) 777-1805


    Informasi Peminjam:


    Nama lengkap: _______________

    Negara: __________________

    Jenis Kelamin: ______________________

    Umur: ______________________

    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _________________

    Durasi Pinjaman: ____________

    Pinjaman bunga: _____________

    Nomor telepon: ________


    Ibu. Susan bowman

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home