Kualitas Konten Untuk Google AdSense


Siapa yang tidak suka jika blognya sudah menjadi lahan pencari rupiah dari google adsense? tentu hal ini harus anda imbangi juga dengan kualitas konten itu sendiri. karena cara kerja google adsense adalah merayapi satu persatu halaman anda yang relevan. hal ini, memang perlu saya ketahui sebelum saya mendaftarkan diri sebagai penerbit dari google adsense, karena saya takut kecewa dan frustasi karena ditolak mentah-mentah oleh google adsense.

Meskipun saya belum berpengalaman menerbitkan iklan dari google adsense, tapi saya tidak pernah luput untuk melahap tulisan-tulisan seputar google adsense yang diterbitkan oleh google sendiri. karena menurut saya, pelajaran yang bisa saya ambil ialah pelajaran dari peraturan google sendiri dan dari postingan-postingan blogger yang sudah berpengalaman di bidang google adsense.

Disamping kita harus bekerja keras, memang butuh kesabaran agar kita bisa tampil maksimal (diterima google adsense) dan itu memang harus saya lakukan termasuk menjaga kualitas konten itu sendiri.

Bagaimana menjaga kualitas konten agar diterima oleh google adsense?

Untuk menjaga kualitas konten agar diterima google adsense saya akui sangat sedikit mengalami kesulitan karena saya sering buntu untuk masalah ide postingan. tapi saya selalu berusaha bagimana kualitas konten ini pada jalur niche yang semestinya seperti seputar blogger, html, panduan register dan berita terupdate lainnya.

Dari yang pernah saya baca di panduan google adsense, untuk menjaga kualitas konten itu sendiri adalah membuat artikel yang menarik disetiap halaman blog belajar dan berbagi serta relevan

Misalkan saya membuat judul artikel tentang tips agar status permohonan adsense diterima, otomatis isinya juga harus yang relevan dengan judul tersebut. artinya jika anda membuat judul tips dan trik yang berkaitan dengan seputar adsense, maka isi artike anda juga harus membahas adsense, jangan sekali-kali anda membuat judul seputar adsense tapi isi artikelnya ialah seputar jualan bakso keliling atau isi artikel anda menjelaskan perjalanan mengapa tukang bubur bisa naik haji (otomatis anda langsung ditolak cintanya oleh google adsense)

Apakah anda tidak percaya?
Jika masih kurang percaya, karena menurut anda saya masih baru memulai untuk menjadi penerbit iklan google adsense sebaiknya anda mengetahui bahwa konten adalah hal penting seperti yang saya tuliskan diatas tadi. karena google adsense setiap ingin menerbitkan iklan dihalaman anda, tentu dengan relevansi yang tinggi agar mesin adsense tidak dibuat bingung oleh artikel anda.





Anda Berada di Label AdSense


1 comment:

  1. Alhamdullilah blog punya saya diterima google adsense http://www.ning-tree.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home