Cara Mendapatkan Pengunjung dari Google : Terbukti Ampuh


Trik Mendapatkan Pengunjung Google
Awal saya menjadi seorang blogger sekitar tahun 2010, saya merasa bingung dan bimbang mengapa pengunjung blog saya sedikit kala itu. karena saya tetap ngotot untuk terus berpikir dan uji selalu uji coba, maka ketemu juga cara yang ampuh mendapatkan pengunjung organik dari google.

Akhirnya saya memulai uji coba dengan beberapa cara termasuk riset dengan berbagai macam kata kunci, tapi tidak satupun berhasil. saya bertanya ke blogger besar pada waktu itu, dan apa jawabannya? blogwalking, forum dan sebagainya. ketika saya berpikir, apakah iya saya mampu merauk pengunjung lebih dari 1000 per harinya hanya dengan mengandalkan blogwalking, forum.

Ah tidak masuk akal dan hanya membuang waktu saja karena belum terbukti ampuh, serta dapat membuat urat syaraf saya rontok seketika karena mengikuti cara-cara tersebut. dan pada akhirnya saya memilih trik sendiri yaitu trik yang konyol akan tetapi terbukti

Berapa Pengunjung Blog Belajar dan Berbagi?

Pengunjung blog belajar dan berbagi saat ini mencapai 87 (yang sedang on) dan sampai saat ini juga, blog belajar dan berbagi untuk melihat pengunjung real on "Aktif Membaca" atau yang sedang berlalu-lalang di blog belajar dan berbagi masih saya percayakan kepada google analitycs. dan screen bisa anda lihat dibawah ini:

Pengunjung Dari Google Terekam dari Analitycs

Visitors aktif yang sedang on mencapai 87 orang. dan saya sangat mempercayai google analitycs dari pada tools-tools lain, mengapa harus google analytics? karena dari webmaster saja menganjurkan memakai google analitycs untuk memantau aktifitas keseluruhan blog kita.

Penasaran
Dan saya semakin penasaran bagaimana saya sebagai blogger pemula tetapi mampu merauk pengunjung yang super, dan mampu bersaing dengan blogger papan atas. ternyata selama 3 bulan saya menekuni dunia blogging, saya menemukan cara itu sendiri dan dari hasil uji coba sendiri, ternyata hasilnya sungguh menabjubkan. (Blog Telah Dihapus 2012 Akhir)

Apa itu? 
Pengunjung organik langsung dari google memenuhi blog saya, sehingga saya kebingungan menghadapi komentator-komentator yang membaca postingan saya.

Apakah dengan banyaknya pengunjung datang menghampiri blog saya, lalu saya lupa diri? 
Tidak. Bahkan saya sering diundang untuk mendatangi blog mereka dan menilai apakah sudah pantas bertarung di dunia blogging. maka saya tidak mau berpikir panjang, saya loncatkan mouse saya ke situs pengunjung yang berkomentar pada blog saya kala itu. dan memberikan masukan-masukan yang positif untuk blog mereka.

Ternyata apa yang terjadi?
2011 saya masuk dalam katagori top teen (10 besar) blogger papan atas dengan mencapai 32.000 pengunjung organik dari google perharinya disusul oleh blogernas diatas saya yang mencapai 50.000 pengunjung perharinya, lalu ali blogger mencapai 100.000 pengunjung perharinya. Itu membuktikan bahwa hasil uji coba saya berhasil sempurna untuk meningkatkan trafik organik dari google, yahoo, bing. (media sosial hanya untuk cuci mulut saja)

Apakah cara ini masih berlaku di tahun ini?
Masih: karena itu masih termasuk dalam tehnik seo yang digunakan sampai saat ini, termasuk blog belajar dan berbagi. dan tidak mungkin saya mempublikasikan tulisan ini, jika tidak saya terapkan.

Lalu siapa saja yang menggunakan cara ini?
Yang memakai cara ini salah satunya ialah blog itlampung, dia sengaja membeli ebook pengunjung dari saya untuk menembak beberapa kata kunci agar mampu bersaing di SERP google, dan buktinya?

Trik Mendapatkan Pengunjung Organik Langsung dari Google

Apakah saya memakai langkah-langkah curang dan sebagainya? 
Tidak, Ini murni dan hasilnya bisa anda lihat sendiri.

Kelebihan di dalam ebook ini, bukan pada page one google saja mampu mendapatkan daya tarik klik. tetapi mampu menghipnotis di halaman dua, halaman tiga search enginer juga mampu mempunyai daya tarik untuk di klik.

Apakah memakai perubahan edit-edit html, meta tag, meta title dan sebagainya?
Saya tegaskan kepada anda, tidak ada sama sekali perubahan dalam html dan sebagainya. murni sedikit bumbu tehnik.

Bolehkah saya memiliki ebook pengunjung google ini? 

Boleh, sebelum anda memiliki ebook ini, sedikit saya akan mengajak anda untuk berhitung sejenak. jika anda menyewa warnet untuk berlayar mencari tutorial meramaikan blog dengan cepat, lalu apa hasilnya? sama saja seperti yang saya katakan diatas tadi (Nihil)

Jika anda mengisi modem, membayar speedy, untuk mencari tutorial tersebut, tentu sudah memakan biaya berapa perbulannya, perharinya, dan perminggunya. apa hasil yang anda dapatkan? semoga tidak menyakitkan hati anda. secara tidak sadar, anda sudah mengeluarkan uang lebih dari Rp. 100.000,-.

Lalu bandingkan dengan harga ebook ini. ebook ini hanya saya jual dengan Rp. 25.000,- saja. dan di dalam ebook ini bukan 1 ebook saja yang saya berikan kepada anda, akan tetapi 2 ebook. artinya, anda membeli 1 buah ebook, langsung mendapatkan 2 buah ebook sekaligus, yang intinya sama-sama mendapatkan pengunjung. jadi anda akan menerima 3 buah ebook sekaligus.

Ah, bohong nih.
Jawaban saya: tidak akan pernah saya berbohong dengan uang yang cukup sederhana itu. masa dengan Rp 25.000,- saya akan berdusta? tidak sepadan sepertinya. dan juga saya tidak memaksa anda untuk memiliki ebook mendapatkan pengunjung dari google ini. jika anda membeli ebook ini, bisa anda jual kembali oleh teman anda atau blogger lainnya dengan harga sesuka hati anda.

Jika anda sudah tidak sabar lagi, maka silahkan manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki ebook mendapatkan pengunjung organik asli dari google engine langsung. dengan cara menghubungi saya melalui form Kontak yang ada di situs blog belajar dan berbagi ini. terima kasih dan happy blogging.

Demikian informasi yang saya berikan kepada anda tentang cara mendapatkan pengunjung dari google yang terbukti ampuh. semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan orang banyak
NB: Siapa sih yang tidak ingin blognya dibanjiri pengunjung organik?





Anda Berada di Label Ebook


9 comments:

  1. Boleh juga tuh kayaknya, jadi pengen beli.

    ReplyDelete
  2. mau beli tapi msh belum earning tgl tua.

    ReplyDelete
  3. Mukhsin @ ya silahkan

    Ida @ tanggal muda saja mbk ida lebih jozz

    ReplyDelete
  4. Hheee kiraen tips free,eh trnyta byrjg y mas,, -skses dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang free untuk mendatangkan pengunjung dari google juga ada mas, silahkan manfaatkan menu css search tersebut untuk mencari artikel yang anda maksud atau pada artikel terkait di Ebook ini

      Delete
  5. Terimkasih Atas penjelasannya, sangat membantu. saya juga baru belajar membuat blog...Pengujung per hari hanya 50 pengujung.Maklum baru belajar

    ReplyDelete
  6. Yaahhhh kirain freee broo tau" promosi dlam rangka berbayar hehehehe....
    Gpplahh sukses terus ma bro


    Mohon mampir untuk berkunjung https://www.hukum96.com

    ReplyDelete
  7. visitor masih sedikit. tapi tetep semangat

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home