Tips Agar Status Permohonan Google Adsense Diterima


Tips Agar Status Permohonan Google Adsense Diterima - Saya membuat konten ini seolah-olah saya sudah diterima oleh google adsense. akan tetapi, saya belum pernah untuk mencobanya. mengapa demikian? karena banyak hal-hal yang perlu saya pertimbangkan dan saya perhatikan pada situs blog pribadi saya ini. apa itu? nanti akan saya perjelas di paragraf berikutnya, tentu blog belajar berbagi ini belum masuk kriteria diterima di google adsense.

Tips Agar Google Adsense Diterima

Berdasarkan pengalaman dan loncatan lincah dari mouse, keyboard belajar belajar dan berbagi untuk mencari tutorial bagaimana cara agar google adsense diterima, semua isinya sama saja, tidak ada hasil yang signifikan. oleh karena itu, di blog belajar dan berbagi akan mengulas lengkap maksud dari status permohonan adsense yang ketika anda mendaftar selalu ditolak oleh google adsense. ingat, pengalaman penulis dan pelaku sangat berbeda dan itu tergantung nasib dari diri anda sendiri. setidaknya jangan pernah mendaftar google adsense (GA) sebelum mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Berikut balasan email dari Google Adsense yang sering anda temukan
Mohon maaf, setelah meninjau permohonan, saat ini kami tidak dapat menerima situs web/blog anda untuk masuk ke program Adsense kami. berikut alasan-alasan setelah kami meninjau situs anda

Teks tidak Memadai
Arti dari maksud team google adsense ini ialah rata-rata situs anda hanya mempublikasikan gambar, video dan animasi dibandingkan tulisan. sebaiknya rubah itu semua, hapus gambar, video, animasi dan perkaya konten anda.

Konten Kalimat Lengkap
Hal ini maksudnya ialah jangan sekali-kali anda melakukan publikasi konten yang "Judulnya Saja". isilah maksimal 3-4 paragraf. misalkan di blog/website, anda membuat judul mendongkrak ide serta gaya menulis! Isikan sesuai dengan pengalaman anda minimal 3-4 paragraf. sebenarnya menemukan ide kreatif menulis itu mudah, dan sudah saya ulas sebelumnya. silahkan anda cari gaya-gaya menulis versi belajar dan berbagi dengan menggunakan menu search css tepat diatas judul postingan atau di halaman home teratas.

Situs Web Rampung
Ini akan menjadi penilaian tersendiri ketika Google AdSense sudah berlayar di situs blog anda. lalu apa yang akan GA lalukan di situs anda? dia akan memperhatikan apakah tampilan tata letak situs anda sudah baik atau buruk dimata GA. sebaiknya jangan asal-asalan menempatkan tata letak, usahakan senyaman mungkin seperti blog belajar dan berbagi ini.

Tempatkan Iklan Di Halaman Aktif
Jika anda merasa beberapa halaman sering diserbu pengunjung, maka disanalah letak strategis agar iklan anda bisa di klik oleh pengunjung. jika saya diterima GA mungkin akan saya letakan di halaman home (depan blog belajar dan berbagi)

Sistem Navigasi
Disinilah yang paling penting yaitu halaman navigasi. apakah anda sudah mengetahui navigasi? menu navigasi breadcrumbs ialah untuk memudahkan pengunjung situs blog/website anda supaya bisa menemukan halaman demi halaman yang berada di situs blog/website, dan tutorial untuk memasang menu navigasi breadcrumbs sudah saya publikasikan sebelumnya, silahkan anda cari menggunakan menu search css diatas.

Dari point-point diatas tersebut yang membuat blog belajar dan berbagi belum mau memasang google adsense karena menurut saya pribadi belum memadai. dan jika anda nekat dengan blog baru anda untuk mendaftar GA, sebaiknya ikuti terlebih dahulu tips agar status permohonan google adsense anda diterima.

Bagaimana menurut anda?
Apakah blog anda sudah memenuhi kriteria diatas?

Hormat kami,
Tim Google AdSense yang Belum Pernah di tolak





Anda Berada di Label AdSense


12 comments:

  1. thanks infonya sama tipsnya gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Kalau enggak diterima juga gimana tuh gan.?

    ReplyDelete
  3. kayanya memang betul tips nya semua,, memang konten teks yang sangat disukai s mbah google'
    blogger tasikmalaya mia blog

    ReplyDelete
  4. Alinda aprilia murdhaka apakah ingin memasang GA setelah melihat agar status permohonan google adsense anda diterima diatas tersebut? hehehehe :)

    Muhammad Syabani Falif @ hehehehehehe ya tq atas kunjungannya ke blog belajar dan berbagi mas

    Teuku Ahmad Andika @ heheh silahkan disimak mas, parag raf demi paragraf diatas tersebut :)

    ReplyDelete
  5. makasih ya gan tipsnya,bermanfaat banget hehe jadi nambah ilmu nih anee tentang adsense
    makasih yaaa

    ReplyDelete
  6. Muhammad Anggi @ oke mas sama" semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Bermanfaat gan, kebetulan besok saya mau mendaftarkan blog saya. Mohon doanya ya

    ReplyDelete
  8. Adya Razan @ semoga berhasil mas sukses selalu

    ReplyDelete
  9. Sebagai tambahan mungkin pedoman WMT juga harus dipatuhi maz.. Perbaiki semua eror sebelum mengajukan permohonan adsense.

    ReplyDelete
  10. Zaen Bangza @ iya mas karena banyak halaman2 ERROR 404 yang ditemui di WMT. maka tu segera diperbaki, nanti akan saya berikan tutorial untuk memperbaiki crawerror di WMT

    ReplyDelete
  11. ngak setuju sama point web belum rampung sama sistem navigasi gan,
    1. situs belum rampung itu bisa jadi karena sering nya mengubah ttampilan seperti menambahkan gedget dll, pas masa review jadi dikira situs masih dalam tahap pengembangan, saran pastikan tampilan web nya udah ok baru daftar..
    2. untuk navigasi itu biasanya emang masalah data strukture, solusinya bisa searching di google cara mengatasi masalah navigasi saat melamar adsense

    ReplyDelete
  12. masukakal @ bagus tuh masukannya (luar biasa) untuk masalah web belum rampung memang banyak faktor dan banyak versi. versi mungkin berbeda-beda, tapi dengan catatan ialah tujuannya sama agar berbenah untuk situs/web nya agar status permohonan adsense diterima

    untuk masalah navigasi dari yang sering saya baca ialah penambahan breadcrumbs apakah sudah terpasang atau belum. tujuannya ialah untuk memudahkan GA menyusuri satu persatu setiap halaman situs kita

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home