Apa itu Fetch as Google Webmaster Tools


Biasanya seorang blogger pemula sangat malas untuk berkunjung ke situs webmaster tools, mungkin hanya sekedar membuat blog saja lalu posting. jika seperti itu yang dilakukan oleh blogger pemula, maka sangat disayangkan sekali meninggalkan yang satu ini yaitu fetch as google atau ambil sebagai google di menu webmaster tools tersebut, karena manfaat dari fetch as google atau ambil sebagai google bisa membuat setiap postingan anda langsung secepat kilat dapat di index oleh google hanya dengan beberapa menit saja.

Belajar berbagi melakukan fetch as google atau ambil sebagai google setiap setelah membuat postingan, karena fetch as google atau ambil sebagai google sangat mudah digunakan copy dan paste maka indexing langsung terkirim ke mesin pencarian google, memang webmaster tools yang disediakan oleh google ini tidak henti-hentinya memanjakan setiap user yang mempergunakannya dengan baik. syarat khusus agar postingan anda cepat terindex google maka manfaatkanlah fetch as google atau ambil sebagai google dengan cara mendaftar di webmaster tools terlebih dahulu, maka anda bisa langsung menggunakan fitur tersebut.

Untuk masalah SEO sendiri anda tidak perlu meragukan fetch as google, karena salah satu kekuatan seo belajar berbagi rata-rata dari memanfaatkan webmaster tools dengan mahluk yang bernama fetch as google tersebut disamping membuat tulisan yang sangat panjang seperti rel kereta api. apakah anda sudah siap memanfaatkan fetch as google webmaster tools? jika anda sudah siap mari kita terbang ke paragraf selanjutnya

Bagaimana cara menggunakan fetch as google

Cara menggunakan fitur fetch as google sangat mudah tinggal copy dan paste saja url anda tersebut. seperti yang saya ketikan diparagraf atas tadi, anda harus mempunyai atau mendaftarkan blog anda di webmaster tools terlebih dahulu. jika anda sudah mendaftar di webmaster tools, silahkan anda buat postingan terlebih dahulu.

Saya asumsikan anda sudah membuat postingan
Sekarang anda copy url postingan anda misalkan http://imoul.blogspot.co.id/2016/05/tutorial-mendaftar-webmaster-tools-sampai-submit-peta-situs.html. copy yang dari warna merah saja, lalu pastekan di Ambil Sebagai Google atau fetch as google. contoh lengkapnya berikut ini

Login ke webmaster tools » perayapan » ambil sebagai google atau fetch as google » masukan url anda » ambil » kirim ke indeks » masukan captcha » rayapi url ini saja » kirim » selesai. contoh gambarnya seperti dibawah ini

Apa itu Fetch as Google Webmaster Tools

Keterangan:
Ketika anda berada di Pilih metode pengiriman
Anda mengirimkan URL berikut untuk diindeks oleh Google:
http://imoul.blogspot.com/2016/05/tutorial-mendaftar-webmaster-tools-sampai-submit-peta-situs.html

Proses perayapan ulang akan dijalankan beberapa menit setelah sampean mengeklik kirim. saat itu juga, konten halaman sampean akan diindeks oleh mesin google. halaman sampean akan diindex jika sampean memenuhi pedoman kualitas google webmaster dan halaman sampean juga akan noindex jika sampean melanggar kebijakan webmaster tools.

Ada dua buah option disana yaitu Rayapi URL ini saja yang artinya anda bisa mengirimkan url sebanyak 500 url dalam sebulan dan Rayapi url ini dan tautan langsungnya akan dibatasi sebulan hanya 10 saja. artinya jika anda menggunakan option kedua ini, anda harus benar-benar membuat kualitas konten anda menarik serta di dalam artikel tersebut terdapat anchor text yang berkaitan dengan halaman anda sebelumnya atau setelahnya.

Saya rasa informasi tentang fetch as google atau ambil sebagai google di webmaster tools ini bisa anda fahami dan diterapkan pada situs blog anda. semoga bermanfaat dan happy blogging (baca: Cara memikat pengunjung langsung dari google)





Anda Berada di Label Webmaster


2 comments:

  1. kak saya mau tanya , kalo di statusnya dialihkan atau sebagian gimana ? biar langsung statusnya selesai bagaimana?

    ReplyDelete
  2. Kalau di webmaster tool terbaru fetch as google nya gimana mas ?

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home