Cara Mudah Menghapus Nama Label pada Blog


Baru saja saya memberikan panduan yang sangat lengkap tentang cara mengganti nama label blog, sekarang langkah untuk update dari pembahasan tersebut adalah cara menghilangkan atau menghapus nama label lama dan menggantinya menjadi yang baru. mungkin ada yang bilang saya terlalu rempong benar, karena tidak membahas sekaligus di panduan sebelumnya. tapi bukan maksud saya mengerjai anda untuk meluncur pada tulisan ini, tujuan saya sebenarnya adalah membuat anda sebagai pembaca bisa berlama-lama di blog belajar berbagi ini seperti halnya blogger-blogger lain yang selalu rempong mengajak anda meloncat-loncat dari judul yang satu sampai yang lainnya.

Cara nakal dengan cara baik seperti inilah yang dinamakan oleh blogger-blogger membangun backlink antara judul yang satu dan judul yang lainya dengan bahasa lain saling berkaitan. yang mana backlink tersebut kita bangun di dalam situs blog kita sendiri tanpa harus membangun link dari pihak-pihak lain.

Apakah ini termasuk dalam katagori cara optimasi seo on page?
Anda bisa menilainya sendiri.

Baiklah, saya tidak perlu membahas apa itu seo on page dan seo off page, karena pembahasan kita sekarang adalah cara menghapus label pada blog. dan untuk pembahasan tersebut sudah saya tuliskan di blog belajar berbagi ini dengan memanfaatkan menu search css pada blog ini untuk mencari apa yang saya maksud dan apa yang anda inginkan

Cara menghapus label blog

Saya asumsikan anda sudah membaca dan menerapkan tutorial yang baru saja saya luncurkan yaitu cara mengganti nama label, lalu sekarang bagaimana cara kita menghapus nama label lama tersebut. caranya adalah silahkan login ke blogger anda » klik label yang ingin anda hapus

Klik Label Yang Ingin Dihapus

Setelah mengklik nama label yang ingin anda hapus, maka anda akan ditemukan dengan 2 nama label seperti Tips Trik Konyol, Tips Trik Blogging. 


Ceklist semua » pada menu sejenis pensil atau ada tanda panah kebawah, kliklah label Tips Trik Konyol tersebut.

Cara Menghapus Label Blogger

Tujuan klik tersebut sama saja menghapus label lama yang berada di blog anda. coba perhatikan gambar diatas, maka akan tertera tag yang bertuliskan Tambahkan atau hapus label Tips trik Konyol.

Selesai sudah cara menghapus label pada blog, semoga informasi ini bermanfaat. happy blogging

"Udah Gitu Aja"





Anda Berada di Label Seputar Blogger


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home