Free Ebook Mendatangkan Trafik Blog dari Google


Bicara soal trafik pengunjung tentu banyak diburu oleh para pengelola situs website maupun blogger, apalagi mendatangkan trafik besar dari google, yahoo, dan mesin bing. maka dari itu saya sudah menyediakan sebuah ebook yang baru saja akan saya luncurkan kepada anda, ebook ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi kemajuan situs anda karena ebook ini saya berinama cara mendapatkan trafik ribuan pengunjung perhari dari google engine. memang blog belajar berbagi ada satu ebook yang berbayar, itupun tidak mahal harganya sekitar Rp 25.000 saja. tapi kalau ebook yang saya share ini, saya berikan free (GRATIS) kepada anda karena bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat

Free Ebook Mendatangkan Trafik Blog dari Google

Ebook Berbayar
Kelebihan ebook berbayar ini tentu dengan full version saya berikan kepada anda. sama seperti kita makan gratis dengan makan berbayar, jika mau makan enak ya harus bayar yang lebih juga. begitupun dengan ebook yang berbayar ini. jika anda berminat ingin mendapatkan ebook yang berbayar, maka silahkan anda (baca: Cara Mendapatkan Pengunjung dari Google : Terbukti Ampuh)

Free Ebook
Free ebook ini tidak kalah seperti ebook berbayar, ya semua tergantung kepada anda jika anda mau memiliki ebook grais ini maka silahkan anda memesannya dengan cara mengunjungi halaman Kontak saya yang terletak di header blog belajar berbagi.

Ebook mendapatkan trafik pengunjung blog dari google

Sebelum anda masuk ke pembahasan mengenai mendatangkan trafik besar dari search engine google yang sangat luar biasa ini sebaiknya saya menceritakan sedikit pengalaman saya di search engine google. semua ini saya lakukan agar anda mengetahui juga dari mana saya memulainya, karena bisa menjadi daya pikat yang luar biasa kalau anda juga pasti bisa melakukan hal yang sama seperti saya.

Yang membedakan antara saya dengan anda adalah anda akan mendapatkan semua ini dengan cepat karena anda sudah saya berikan jalannya, beda halnya dengan saya yang selalu mengalami trial and error pada waktu itu artinya anda dapatkan semua dengan instan.

Sampai saat ini saya masih mengelola 2 buah blog saja dan 1 buah blog yang sudah saya inject dengan domain TLD artinya saya memiliki 3 buah blog yang mana masing-masing blog tersebut rata-rata setiap postingan memasuki halaman 1-5 search engine google.

Ada sekitar ratusan kata kunci yang sudah saya jalankan di setiap blog saya dan masing-masing sudah menduduki peringkat di search engine google, semua saya bahas dalam free ebook ini

Saya memulai mengenal search engine ini ketika tahun 2010 dengan ilmu yang masih sekolah TK Nol besar, dan hampir setiap harinya saya habiskan di forum dan media sosial untuk mendatangkan trafik ke blog saya, tapi semua tidak bertahan lama karena bukan pengunjung tetap melainkan pengunjung yang mungkin menaruh belas kasihan kepada saya.

Pada tahun 2011 saya berpikir keras dan meninggalkan dunia forum maupun sosial media (Sosmed) dan mencoba bergrilia di search engine seperti google, yahoo dan bing dengan saingat yang begitu menyeramkan menurut saya kala itu.

Seiring waktu, masih pada tahun 2011 saya ternyata sudah mampu bagaimana menembak keyword yang baik dan benar. hasilnya saya mampu menjaring pengunjung organik dari google yang perharinya mencapai 32 ribu pengunjung sampai 40 ribu pengunjung perharinya

Anda juga bisa melakukan hal yang sama seperti saya, sekarang ebook ini adalah ebook free untuk anda pelajari dan bagaimana saya juga pernah menerapkan ebook ini sampai sekarang

Apakah anda berminat?
Silahkan.





Anda Berada di Label Ebook


7 comments:

  1. Replies
    1. ya gan, kalo gak bermanfaat tentu gak akan saya tulis postingan tentang free ebook mendatangkan trafik blog dari google.

      Delete
  2. wa mantap, tapi ane yang gratisan aja lah hehehe semoga ane berhasil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa memesanya melalui kontak pada menu navigasi navcountiner diatas mas

      Delete
  3. waw.. keren kayaknya ebooknya...

    ReplyDelete
  4. gan tolong kirim free ebooknya gan di altrikharisma19@gmail.com

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan konten yang saya bahas diatas. komentar yang tidak relevan, spam, maka tidak akan saya publikasikan di blog belajar berbagi ini.

Belajar Berbagi Home